PRODUCK SPEKTAKULER ATASI JERAWAT, FLEK HITAM BOPENG DAN KERUTAN

Produk anti jerawat yang beredar di pasaran pada saat ini sudah sangat banyak, dengan berbagai bentuk dan kemasan,  seperti krim, lotion ataupun gel. Namun, pilihan yang banyak diminati adalah CREAM, CREAM merupakan sistem semi padat yang terdiri dari suspensi partikel anorganik kecil atau molekul organic besar terpenetrasi oleh suatu cairan. Kelabihan produk anti jerawat dengan bentuk CREAM antara lain adalah mudah mengering, mudah dicuci, tidak lengket dan terasa sejuk di kulit.

Obat anti jerawat lain yang sangat terkenal adalah CREAM SPECIAL 7 HARI, CREAM SPECIAL 7 HARI  merupakan salah satu zat yang dapat mengurangi bakteri p. acne penyebab infeksi pada jerawat. Zat ini, pada umumnya digunakan untuk acne vulgaris, aman untuk anak-anak, dewasa, serta ibu yang sedang hamil.

CREAM SPECIAL 7 HARI ini juga, telah banyak beredar di pasaran khususnya dinegara asalnya Taiwan, dengan menggunakan basis HPMC (Hydroxy Propyl, Methyl Celullose). Penggunaan nya dapat secara tunggal ataupun secara kombinasi dicampur dengan bahan lain, dengan  perbandingan 2,5 dan 10%.

http://clinikobatjerawat.com/magic-cream-7-days/
thumbnail
Judul: PRODUCK SPEKTAKULER ATASI JERAWAT, FLEK HITAM BOPENG DAN KERUTAN
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Cara Mengatasi Jerawat, Cream Pemutih Wajah, KOSMETIK KECANTIKAN, OBAT JERAWAT, Obat Jerawat Alami, Obat Jerawat Aman, Obat Jerawat Ampuh, Produck Kecantikan :